INSANAK

Powered By Blogger

SD - IT SINGKAWANG

Ass,.. wr.wb..
Besar Harapan akan sebuah kemajuan dan perkembangan kota Singkawang, lebih - lebih generasi Muda. Kami sangat meyakini akan kekurangan Ilmu yang telah kami miliki,.. tetapi kami tidak akan menyerah untuk menjadikan generasi setelah kami jauh lebih baik. Dengan Hadirnya Blog ini semoga dapat membantu perkembangan Generasi Kota Singkawang kedepan,.. amin..
Wslm,.

Senin, 23 Januari 2012

KENANGAN ALUMNI 2010


3 komentar:

  1. Sambutan Kepala SD Islam Terpadu Nurul Islam

    Assalaamu’alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh.
    Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya yang senantiasa dilimpahkan kepada kita. Sholawat beriring salam kita tujukan kepada junjungan alam Nabi Muhammad Saw, beserta keluarga, para sahabat dan umatnya yang senantiasa mengamalkan sunahnya sampai akhir zaman.
    Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, bahwa tahun ini kembali dapat mengantarkan anak-anakku tersayang selangkah menyelesaikan kewajiban belajar di SD Islam Terpadu Nurul Islam dengan prestasi yang patut dibanggakan. Namun demikian anak-anakku semua, keberhasilan kalian tidak semata-mata diperoleh dari usaha keras belajar, tetapi ridho Allah jualah serta kasih sayang kedua orangtua yang sangat menentukan kesuksesan anak-anakku. Itulah sebabnya, kalian dan kita semua harus bersyukur kepada Allah SWT. dan berbakti kepada kedua orangtua kita.
    Anak-anakku yang bapak sayangi, apapun yang telah kalian peroleh di SD Islam Terpadu Nurul Islam baik bimbingan, didikan maupun transfer ilmu dari bapak ibu guru, sungguh sangat bermakna dan berarti bagi kalian sebagai bekal untuk mengarungi kehidupan masa depan. Kawan-kawan sepermainan dan seperjuangan kalian pun ikut mengukir memory dan lembaran hidup kalian hingga dewasa nanti.
    Bapak berpesan kepada anak-anakku tersayang, setelah kalian lulus dan meninggalkan bangku SD Islam Terpadu Nurul Islam ini, jagalah dirimu dari perbuatan-perbuatan yang dapat menimbulkan murka Allah SWT, dan hendaklah selalu berbuat kebaikan untuk sesama. Sholat lima waktu, tadarus Al-Qur’an, berbakti kepada orangtua dan hormat kepada bapak ibu guru jangan sekali-kali ditinggalkan.
    Anak-anakku yang bapak banggakan, sudah saatnya kami menyerahkan kalian kembali ke pangkuan bapak ibumu sebagai pembimbing dan pendidik di rumah. Kepada bapak ibu orangtua/wali kelas 6, kami menyadari begitu banyak kekurangan yang belum dapat kami perbuat untuk kesuksesan, keberhasilan putera-puteri bapak ibu selama belajar di SD Islam Terpadu Nurul Islam Singkawang. Kami sampaikan permohonan maaf kepada bapak ibu sekalian atas segala kekurangan dan kekhilafan kami selama ini.
    Dengan iringan do’a kami berharap, semoa Allah SWT. berkenan menjadikan buah hati bapak ibu, anak yang sholeh-sholehat yang selalu berbakti kepada orangtuanya dan dapat meraih barokah Allah SWT dalam kehidupan dunia dan akhirat. Amin ya robbal ‘alamin.
    Selamat jalan anak-anakku, tapakkan kaki kalian menuju padang nan luas, berenanglah di lautan ilmu yang dalam nan bebas untuk menyongsong masa depan yang lebih baik dan berkualitas.
    Wassalaamu’alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh.
    Singkawang, Jumadil Akhir 1432 H
    Juni 2011
    Kepala SD Islam Terpadu (SD-IT)
    Nurul Islam Singkawang,


    H. HAMIDI MI’RAJ, S.Ag

    BalasHapus
  2. SAMBUTAN KETUA YAYASAN
    Assalaamu’alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh.
    Segal Puji syukur bagi Allah SWT zat yang layak kami memuji, memohon pertolongan , serta ampunan- Nya. Kami berlindung kepada Nya dari kejahatan jiwa dan keburukan perbuatan – perbuatan . “ Apabila Allah menghendaki kepada hambanya maka Allah Membukakan Hatinya , keyakinan dan kebenaran, dan Allah Menjadikan hatinya sejahtera , jujur lisannya, dan baik tabiatnya., juga Allah menjadikan telinganya untuk mendengar kebaikan dan matanya untuk memperhatikan .”
    Melalui buku Alumni ini kami sampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu terlaksananya penerbitan “ Buku Kenangan Alumni” Angkatan ke – 4 Sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Islam Singkawang mudah – mudahan selalu terlaksana untuk tahun – tahun berikutnya.
    Pada kesempatan ini dengan penuh rasa syukur kebahagian kami ucapkan selamat pada putra – putri Alumni SD – Islam Terpadu Nurul Isalm singkawang yang telah lulus. Harapan kami kalian bisa menjadi kader bangsa dimasa depan yang cerdas dalam intelektual, teguh dalam agama , Mulia dan luhur budi pekertinya , serta tinggi komitmen dalam kebangsaanya. Pelihara dan tingkatkan apa yang telah didapat apa yang telah didapat di SD –Islam Terpadu Nurul Islam. Pilihlah tempat tempat pendidikan yang memadukan antara Zikir dan Pikir. Jadilah teladan bagi adik- adik kelas SD – Islam Terpadu dan bawalah citra yang baik di masyarakat bahwa alumni SD – IT siswa – siswa yang cerdas, disiplin dan berakhlaq mulia ., santun serta memiliki semangan yang tinggi untuk memperjuangkan masadepan yang baik.
    Dengan iringan do’a kami berharap, semoa Allah SWT. berkenan menjadikan buah hati bapak ibu, anak yang sholeh-sholehat yang selalu berbakti kepada orangtuanya dan dapat meraih barokah Allah SWT dalam kehidupan dunia dan akhirat. Amin ya robbal ‘alamin.
    Wassalaamu’alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh.
    Singkawang, Jumadil Akhir 1432 H
    Juni 2011

    Ketua Yayasan Nurul Islam Singkawang

    H. M. DAMSIR

    BalasHapus
  3. SUSUNAN PENGURUS KOMITE
    SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU NURUL ISLAM SINGKAWANG
    PERIODE 2009 – 2012

    Ketua : Drs. Hanafi H. Abubakar
    Wakil Ketua : Hanida , S.Pd. M.Si
    Sekretaris : Drs. M. Ali Mochtar
    Wakil Sekretaris : Novia Chandra
    Bendahara : Ismi Sukasih
    Wakil Bendahara : Bendahara Sekolah
    Anggota :
    1. H. Mastur Mattudin, S.Ag
    2. H. Husnan Nahyus, S.Pd
    3. H. Hamidi Mi`raj, S.Ag
    4. Nurcholis
    5. Drs. Nurpiranto, M.Si
    6. Agus Febriantoro
    7. Netty Nurwaty, S.Sos
    8. Paryanto
    9. Helmiyati

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman